Injury Time : DANA – MONeter CARD

fcee28c448a3c507f81d78ed39919bfeKARTU DANAMON #BISAberbagi Semua berawal disini,

Saat itu 27 Mei 2010, seluruh orang malang yang mengatas namakan dirinya Aremania, berangkat ke Jakarta, karena hari Minggu, tanggal 30 Mei 2010 itu ada pertandingan terakhir Liga Super Indonesia Musim 2009 – 2010 yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, antara Persija Jakarta yang akan menjamu Arema Indonesia. Gak semua yang berangkat ke Jakarta tanggal 27 Mei, mayoritas berangkat H-1 pertandingan. Kita berangkat duluan karena ingin jalan – jalan keliling Jakarta

Urutan Ceritanya seperti ini…

  • Dari Malang Bawa Mobil Bersama keluarga dan teman menuju jakarta pukul 02.00 WIB (berangkatnya sebelum orang pada berangkat ke Masjid, harapannya sih biar nggak kejebak macet di jalur Kota Malang – Batu). Satu mobil kita orang 9. isinya aku, 3 orang sepupu, 3 orang teman, istriku & anakku.
  • Dan setelah Sampai di kota Semarang tepatnya di Simpang Lima kita kena tilang polisi, masih gak jelas apa alasannya, menurut perkiraan saya karena di spion mobil yang saya kendarai, saya pasang atribut berupa “syal arema” yang memang menutupi kaca spion.
    • Detailnya …
      • Waktu saya mengemudikan mobil, kemudian disebelah ada motor polisi yang menyuruh saya berhenti untuk menanyakan kelengkapan surat – surat dan apa kesalahan saya sehingga diberhentikan. Kata pak polisi kesalahan saya menutupi kaca spion dengan apapun atributnya, sehingga membahayakan diri sendiri dan membahayakan orang lain. Dan yang menyakitkan, pembelaan apapun sama pak polisi gak didengar, kata pak polisi waktu itu singkat “Tilang / Bayar denda disini, kalo sidang senin depan harus datang”. Kalimat yang benar – benar menyakitkan. Dan saya lanjut bertanya ke Pak Polisi itu, ” Pak, berapa dendanya? pak polisi itu jawab, “250ribu”, Dengan sangat terpaksa saya akhirnya bayar tilang sebesar 250 ribu ke pak polisi. Sebelum pergi meninggalkan pak polisi yang menilang saya, pak polisi berpesan “Dik, syal nya dilepas, disini wilayahnya agak rawan, apalagi mau perjalanan jauh” . Saya pun hanya menjawab “Ya, pak. Dan cepat – cepat pergi meninggalkan pak polisi yang masih menulis di buku tilang. Pak polisi, kemudian mengejar saja dengan sepeda motor nya. sekitar 1 kilometer mobil saya dihentikan lagi, saya berpikir, apalagi salah saya. Ternyata waktu mobil saya berhenti, pak polisi tersebut hanya memberikan surat bukti tilang, yang dilengkapi stempel. Dari kejadian tersebut benang merah yang dapat saya ambil, “Saya memang salah, tapi pak polisi itu jujur, dia memberi saya Surat tilang dan tertulis lengkap denda yang saya bayar, sesuai dengan yang ditulis” pada awalnya saya berprasangka buruk. Tapi itu ternyata salah. Dia adalah pak polisi yang jujur, dan mengingatkan saya akan pentingnya keselamatan di jalan. Akhir kata “Terima Kasih Pak Polisi, Indonesia membutuhkan orang sepertimu”

OLYMPUS DIGITAL CAMERASituasi dalam Mobil OTW berangkat ke jakarta (Minus Istri yg masih ke toilet)

  • Perjalanan pun kami lanjutkan, hingga kami akhirnya sampai di kota Cirebon. Di kota ini kebetulan kita kelaparan dan mencari restoran yang gak mewah buat makan dan melepas lelah. Lagi – lagi kita dapat kejutan seperti di Semarang, Makan menu sayur, 1 lauk, krupuk & minum teh manis, 9 orang bayarnya 580 ribu. Ampun bos, kena lagi ini, Gak apalah buat pelajaran dan belajar ikhlas aja. Mungkin kedepan bisa buat cerita ke anak cucu, Harapan saya cuma semoga dalam perjalanan gak dapat kejutan lagi seperti di Semarang dan Cirebon. Amin 100 X. Ini memang kesalahan kita sendiri, yang kurang berhati – hati dan kurang peka. Benang merah di kota Cirebon “Harusnya nanya harga dulu, buat siapa saja dan dimana saja. Jika kita sudah melakukan hal tersebut, maka tidak ada yang mengecewakan dan dikecewakan. Karena pada dasarnya manusia itu makhluk yang baik & mulia. Kok sepertinya saya jadi sok dewasa dan mulai tua🙂
  • Dan dari Cirebon kita menuju Jakarta, dan belum ada rencana mau singgah ke rumah saudara / menginap di hotel. tapi setelah dipikir – pikir, kali ini kan edisi perjalanan bersenang – senang, jadi daripada ke hotel / nginep di saudara yang kamarnya belum tentu cukup buat orang 9, kita putusin nginep nya di Markas Slank Jl. Potlot 3 Pasar Minggu. Maklum kita semua Slankers & tujuan utama selain irit, juga kepingin ketemu personel slank + para slankers dari seluruh indonesia. Pengalaman saya, kalo nginep situ ya kita tidur di teras aja, tapi temennya banyak, karena slankers dari luar kota biasanya pada nginap juga di gang potlot. Tapi Potlot sekarang gak se ramai dulu.  Sampailah kita di ibukota jam 11 malem, setelah perjalanan selama 22jam non stop. Aku yang kecapekan jadi supir, tidur istimewa di dalam mobil, sama anak ku, istriku & 1 orang kakak sepupuku.
    • Rincian Ceritanya…
      • Gak rugi ke potlot, ketemu banyak teman sesama slankers & aremania dari malang yang sama – sama nginep di potlot, dan paginya ketemu Bunda Ivet, kaka & ivan slank. senengnya sih bisa foto – foto’an, plus belanja pernak – pernik slank & dapet sedikit wejangan dari bunda iffet tentang pengalaman hidup.

38455_1404111991305_5256937_n 30052010550 OLYMPUS DIGITAL CAMERA 100_7252 31052010584 Suasana Waktu Di Markas Slank Jl. Potlot – Pasar Minggu, Jakarta

  • Keesokan harinya, kita lanjut main ke Mall Roxy. Kenapa Mall Roxy juga merupakan tujuan? karena teman saya kebetulan berprofesi sebagai tukang Service Hape, Jadi ke Roxy cuma belanja spare part ponsel. Dilanjut ke rangkaian Mall – mall di jakarta yang jumblahnya ratusan mall. Dan saat malam mulai datang, kali ini kami mencoba menikmati bermalam di pinggiran Pantai Ancol. Itung – itung sambil bermalam bisa berlibur sekalian.
    • Ringkasan Pengalamannya…
      • Tiket Masuk orang 9 ke Ancol + Mobil, langsung nguras mayoritas isi dompet supporter yang berkantong pas – pas’ an. Tapi di ancol cukup menghibur, malem hari banyak cerita “jakarta undercover” yang sering muncul di media – media. Dan pagi – pagi sekitaran jam 5, kita liat pemandangan orang tajir – tajir dengan datang mengendarai mobil mewah disertai sopir pribadi & suster pribadi. Mereka rata – rata datang dengan menggunakan kursi roda / alat bantu jalan yang lainnya. Gak terpikir, apa yang akan mereka lakukan, 15 menit kemudian baru tahu, jika mereka datang untuk terapi penyembuhan penyakit Stroke. Mereka di pinggir pantai selama 1-2 jam dengan didampingi Instruktur & Ahli – ahli therapy. Dari situ kami semua bersyukur, ternyata Kesehatan jauh lebih penting daripada harta berlimpah, karena semua didunia tidak dapat kita nikmati saat kita sakit
      • 9 jam kita santai di pantai ancol, pasar seni & pantai karnaval, yang pada waktu itu Plaza Ancol Carnaval masih belum ada, yang ada cuma panggung besar semi permanen untuk kegiatan konser musik. Kita pun tidur malam ini di pinggir pantai Ancol dengan udara panas nya dibalut dengan parade nyamuk yang kelaparan.

foto dikompres 4 foto dikompres 1foto dikompres 3 foto dikompres 2 Foto suasana di Pantai Ancol saat malam hari

  • Jam 9 Pagi, dari Senayan, kami perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk liat sepakbola seperti jadwal yang kita rencanakan. tiket di tribun ekonomi Gate 2 waktu itu 40 ribu rupiah. Dalam pertandingan itu, Skaor akhirnya Persija Jakarta 1 -5 Arema Indonesia . Secara Kualitas memang Arema Indonesia layak Juara, Dan akhirnya Arema Indonesia Resmi Juara Indonesia Super Liga 2010. Kemeriahan menyelimuti seluruh stadion gelora bung karno yang dipadati sekitar 110.000 penonton. Itu jumblah rekor penonton yang melebihi kapasitas stadion, karena supporter dari Malang yang datang waktu itu saja totalnya kurang lebih 60.000 aremania & mendominasi isi stadion. Syukurnya  antara supporter Aremania & The Jak bercampur jadi satu dengan TANPA ada gesekan. Karena memang dalam sejarah persepakbolaan Indonesia, tidak pernah ada catatan buruk antara supporter Malang dengan supporter Jakarta. Malam ini pun Aremania Berpesta di Ibukota hingga tengah malam.

100_7296100_7286100_7268100_7277OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERA100_7282OLYMPUS DIGITAL CAMERAFoto kemeriahan didalam stadion Gelora Bung Karno, Foto tiket masuk stadion kelas Ekonomi, Foto Papan Score dengan Skor Akhir Persija 1 – 5 Arema, Foto anak saya “si supporter kecil” yg ikut kemanapun arema bertanding

  • Kronologinya …
    • Jam 10 malam, setelah keluar dari stadion gelora bung karno, kami mengunjungi salah cafe yang memiliki jaringan terbesar di dunia yang terletak di Plaza seberang jalan Bundaran Hotel Indonesia – Jakarta, untuk melanjutkan pesta juara yang belum selesai. Maklum Arema terakhir kali juara liga tahun 1992, saat itu masih kompetisi Galatama.
    • Awalnya pede aja, masuk sama rombongan + 1 orang anak, awalnya anak kecil gak boleh masuk, tapi karena kita bilang, untuk anak kecil pesen 1 meja di lantai atas untuk makan, akhirnya kami diperbolehkan masuk. Anak & istriku naik ke lantai 2 yang memang lebih sebagai resto ketimbang cafe. semua antri di pintu masuk untuk dicatat oleh petugas akan pesan makan & minum apa aja. Setelah memilih semua jenis makanan, rombongan pun pada masuk ke cafe & saya tetep berada di kasir masuk untuk membayar pesanan. Petugas kasir pun memberi kami bill tagihan kepada saya.  Saya liat bill itu sangat kaget, karena diluar perkiraan, tagihan pesanan saya & rombongan mencapai 7.190.000 juta rupiah. Harga – harga yang biasanya di kota malang murah, di sini bisa 2-3x lipat. Aku coba tetep hubungi temen – temen di dalam, untuk mengumpulkan Uang pembayaran ke kasir. Karena uang pribadi saya gak mencukupi. Tapi tetep aja, mentok uang terkumpul cuma 5.700.000 juta rupiah. Dan agar bisa tetep bisa pesta disini, dan untuk tetep jaga image sebagai supporter yang baik, saya bayar dengan uang gabungan yang pecahannya bermacam – macam, mulai 5ribuan, 10ribuan, 20ribuan – 100ribuan ke Kasir, sambil saya melihat ulang item pemesanan. Saya coba kurangi item pemesanan sehingga uang 5,7 juta cukup utk membayar. Gak mikir nanti pulang pake apa, yang menting sekarang party dulu. Walau pikiran saya cuma terngiang “Miskin Nih…” mungkin temen – temen + sodara saya juga berpikiran sama. Akhirnya di ACC lah transaksi kami “plus” kita dapet souvenir menarik berupa lighter, pin, tshirt, mug & sticker, karena nilai belanja kami yang “mungkin diatas rata – rata”. Setelah itu saya pun masuk ke cafe & disediakan meja pas di depan panggung. Sementara istri saya di sofa lantai 2. Dan kami pun menikmati hiburan yang disajikan oleh pihak Cafe sambil menikmati sajian yang harganya mencekik kami sebagai kaum dengan gaji UMR. Party itu pun kita akhiri pukul 02.30 malam. Karena cafe juga sudah mau tutup.
    • Keluar dari Cafe, kita langsung nongkrong diparkiran. Kali ini yang kita bahas tentang Make a Money alias bagaimana caranya mendapatkan uang, karena semua uang sudah habis. Di rapat terakhir ini semua merogoh saku masing – masing dan uang tunai yang terkumpul cuma 169ribu rupiah itupun sudah termasuk uang recehan jatah parkir yang terselip di panel mobil. Semua ATM juga sudah pada kosong, bagaimana mau sampai di Malang, buat bensin ke Malang aja 700 ribu, itu belum termasuk biaya Tol. Semua coba mikir, bagaimana caranya dapet uang. Mungkin alternatif terakhir, telepon keluarga di rumah, minta pinjaman uang untuk ditransfer ke nomor rekening. Tapi cara seperti itu kok sepertinya kurang enak didenger. apalagi tengah malam seperti sekarang.

      Promo Kartu Danamon MLG coffee Bisa Berbagi Blog Contest print screenIngin tahu detail Produk nya? Klik gambar diatas

      • Dan Kisah Tentang “KARTU DANAMON” pun dimulai …
        • Setelah 45 menit berjalan, semua pada diam dan gak ada jalan keluar, akhirnya kakak sepupu ku yang bernama herky alias Mas okik nyeletuk… “aku ada Kartu Kredit Danamon, selama ini jarang aku pakai, tapi kali ini gak apalah, limitnya ada 5 juta, tapi kalo mau dipake 4juta aja. Biar gak over limit…” Suara itu seakan seperti angin surga. Bathinku cuma menjawab “Gak apalah yang penting sampai Malang” soalnya lusa semua pada kerja & anakku juga masuk sekolah. Akhirnya disetujuilah Opsi terakhir itu, untuk memakai Kartu Kredit Danamon punya kakakku. Dengan semangat, rapat di parkiran itu buyar dengan sendirinya. Semua pada masuk mobil dan langsung bertolak menuju Malang. Tapi kali ini Mas Herky si pemilik Kartu Kredit Danamon, duduknya di sebelah sopir. Alasan yang pertama biar lincah kalo urusan bayar- membayar. Dan alasan kedua sambil nge’charge ponsel, karena Mas herky juga yang browsing via internet ponsel, mencari tahu merchant – merchant rekanan dari KARTU DANAMON, mulai SPBU sampai restoran, sehingga Kartu Kredit Danamon bisa digunakan dengan maksimal, sama ngecek merchant yang ada PROMO KARTU DANAMON
        • Tujuan utama selanjutnya adalah SPBU alias Pom Bensin yang menerima pembayaran dengan menggunakan fasilitas kartu kredit, selain mengisi BBM jenis Premium yang bersubsidi, juga untuk numpang ke toilet gratisnya. Tapi di internet kok gak ada ya tulisan PROMO KARTU DANAMON, jika beli BBM gratis ke toilet sepuasnya. kan itu juga promo, soalnya semua orang yang perjalanan luar kota dan membawa kendaraan pribadi,pasti membutuhkan toilet gratis. (hahahahaaaa…bercanda)
        • Bensin diisi penuh & dibayarlah petugas pom bensin pakai Kartu Kredit Danamon, kemudian dilanjut mencari makan. Karena hanya berbekal Kartu Kredit Danamon, kali ini, kita makannya harus di restoran yang ada logo menerima Danamon Visa Card / Master Card.  Setelah dicari akhirnya ketemu juga, maklum Jakarta kan Kota Serba Ada. Kali ini kita makan enak di restoran waralaba. “Alhamdulillah selain kenyang, kalo memang sudah rejeki pasti nggak bakal lari…” karena kata mbak petugas kasir di restoran itu, sekarang ada PROMO KARTU DANAMON, jika pembayarannya memakai Kartu Debit / Kartu Kredit Danamon kita dapat diskon 20% all item, langsung ajalah Kartu Ajaib itu kita sodorkan ke kasir tanpa panjang lebar. “Tahu aja BANK DANAMON itu kalo kita lagi kehabisan uang,eh, malah dapat PROMO KARTU DANAMON …”  Gak puas sampai disitu, seisi mobil minta ke minimarket utk belanja pulsa, rokok, snack, minuman & tisue. Kartu Sakti itu pun lagi – lagi yang jadi andalan. Saat semua kebutuhan perjalanan sudah lengkap, kita melanjutkan lagi  perjalanan ke Kota Malang, melewati jalur pantura yang aspalnya penuh lubang.
        • 20 jam perjalanan Jakarta – Malang seakan gak terasa dan perjalanan ini lebih cepat daripada saat kita berangkat, kegiatan orang – orang dalam mobil kali ini semua pada menghitung struk belanja masing – masing, sesuai barang yang dibelinya. Dan untuk bensin, tol, parkir, total pengeluarannya dibagi rata. Dan waktu itu komitmen kami, secepatnya mengembalikan uang hasil gesek Kartu Kredit Danamon yang jumblah total pemakaiannya sebesar 1.595.000 rupiah,  sebelum masa jatuh tempo pembayaran Kartu Kredit Danamon.
        • Jam 1 malam kita sudah sampai di Kota Malang, tepatnya dirumah saya. “Alhamdulillah pulang lagi kerumah dengan selamat”. Sebelum semua pada pulang,Saya liat satu per satu struk belanja, mulai pembayaran di SPBU, minimarket, pembelian pulsa, restoran dan SPBU lagi. Ternyata ada banyak sekali PROMO KARTU DANAMON yang tidak disebutkan sama petugas kasir, tapi otomatis masuk dalam struk dan kami mendapatkan Diskon / free item tambahan, itu belum lagi poin reward dari BANK DANAMON sendiri berupa hadiah yang sangat istimewa. Garis besarnya, dengan memakai Kartu Kredit Danamon itu kita jauh lebih untung.

 Akhirnya selesailah perjalanan kami Arema Tour De Batavia 2010. Ada banyak sekali cerita, foto – foto, pengalaman & pelajaran yang bisa kita ambil, Tapi kesimpulan  yang paling penting adalah :

  • Pengalaman itu mahal harganya
  • #BISAberbagi tidak hanya kita memberi, meminjami kepada siapapun yang membutuhkan juga merupakan kebaikan yang tidak ternilai.
  • Kesehatan itu sangat berharga dari apapun harta benda
  • Kita harus Pandai Mengolah keuangan karena “kita yang mengatur uang, bukan uang yang mengatur kita”
  • Bicara tentang Kartu Kredit Danamon dan PROMO KARTU DANAMON kesimpulannya :
    • Kartu Kredit Danamon itu memang perlu dimiliki semua orang.
    • Kartu Kredit Danamon harus dipakai secara bijak dan bertanggung jawab
    • Dalam Kartu Kredit Danamon ada banyak sekali diskon & keuntungan lainnya. Dan mayoritas Masyarakat kurang tahu sisi Positive dari Kartu Kredit dan jika tahu, mereka pun jarang memanfaatkan fasilitasnya.
    • Product Perbankan seperti Tabungan, ATM / kartu debit, Kartu Kredit jaman sekarang ini bukan sekedar lifestyle / sekedar gaya hidup masyarakat perkotaan, tapi sekarang ini sudah merupakan Kebutuhan utama di seluruh dunia.
    • Jika Belum punya KARTU DANAMON bikin sekarang, jangan pernah ragu untuk sebuah “kebaikan & perbaikan”

Akhir Dari Cerita Panjang …

Berkaca dari pengalaman dan rasa berterima kasih yang dalam pada BANK DANAMONKARTU DANAMONPROMO KARTU DANAMON , setelah 1 minggu dari Arema Tour De Jakarta 2010, saya mencoba mendatangi Bank Danamon, untuk membuka rekening, karena menurut cerita dari kakak sepupu saya, sebenarnya mempunyai Kartu Danamon sangat banyak keuntungannya, daripada tidak memiliki Kartu Danamon. Akhirnya saya mendatangi, salah satu cabang Bank Danamon di Kota Malang untuk membuka Rekening Baru dengan jenis rekening TABUNGAN DANAMON LEBIH, yang kata petugas bank nya, kelebihan dari tabungan ini, bebas biaya bulanan dan Ada Asuransi Jiwa Gratis dari Asuransi Manulife. Berbekal KTP dan uang untuk saldo awal, alhamdulillah akhirnya saya mengurus dan kini saya sudah mempunyai rekening di Bank Danamon dengan jenis Tabungan Danamon Lebih, dengan Laporan bulanan berupa Rekening Koran yang dikirim ke rumah tiap bulannya sama pihak Bank Danamon. Kenapa saya memilih laporan berupa rekening koran ??? Karena Rekening Koran sangat saya butuhkan sebagai salah satu alat penunjang untuk kelancaran bisnis saya. Setelah semua pengurusan tabungan selesai, petugas customer service yang melayani saya mencoba menerangkan beberapa produk – produk lain dari Bank Danamon, mulai rekening giro, asuransi manulife dan kartu kredit danamon. Setelah saya pikir secara singkat, “kenapa hanya DEBIT CARD DANAMON yang saya miliki, jika saya juga bisa memiliki KARTU KREDIT DANAMON yang saat itu bebas biaya tahunan” . Akhirnya hari itu juga saya juga mengisi aplikasi permohonan pembuatan Kartu Kredit Danamon di Meja Customer Service Bank Danamon. Waktu pengisian hanya 5 menit, karena yang di isi cuma 1 lembar data diri pribadi dan pekerjaan. Sepulang dari Bank Danamon, perasaan saya sangat puas, karena sudah memiliki Tabungan Danamon Lebih dengan Rekening Koran nya.  Disisi lain, saya juga berharap, semoga pengajuan Aplikasi Kartu Kredit saya disetujui pihak Bank Danamon. Terima kasih Bank Danamon …

IMG_20140825_170811 IMG_20140825_170729 IMG_20140825_170758KTP, Kartu Debit Danamon & Rekening Koran Tabungan Bank Danamon atas nama saya

UNTUK BANK DANAMON

  • KARTU DANAMON cukup identik dengan MU card. Jika BANK DANAMON telah bekerja sama dengan Pihak Manchester United, kedepannya kami berharap bisa menerbitkan Debit / Kredit Card Danamon “Arema Series” , karena saya melihat potensi klub sepakbola dalam negeri juga sangat bagus perkembangannya.
  • Dengan Banyak nya kata pencarian yg ter deteksi di kata pencarian terbanyak dalam blog saya, mayoritas banyak yang kurang tahu perbedaan antara Debit Card dan Kredit Card. Perbedaan Debit Card dan Kredit Card adalah : “Jika Debit Card kita harus punya uang / deposit / menabung  di nomor rekening kita, yang kemudian jika kita membutuhkan dapat kita ambil melalui ATM / Mercant lain. Tapi jika Kartu Kredit / Credit Card, kita tidak perlu mempunyai saldo, tapi kita Dipinjami oleh pihak Bank sejumlah uang dengan limit tertentu, yang fungsinya untuk berbelanja di merchant tertentu / pengambilan tunai di ATM
  • Banyak juga yang bertanya Apa Keunggulan Danamon dibanding bank lain. Simpelnya kelebihan dari KARTU DANAMON adalah tidak ada Kekurangannya. “Buktikan sendiri”

Note : Semua Foto Diatas adalah milik pribadi & merupakan koleksi pribadi.

Promo Kartu Danamon MLG coffee Bisa Berbagi Blog Contest

KARTU DANAMON untuk Kenyamanan Gaya Hidup

Cerita #BISAberbagi ini semua berkat Kartu Danamon yang memiliki beragam penawaran promo yang menarik. Setiap bulannya, selalu ada promo spesial seperti ” Dine For Free (diskon resto minimal 50% s/d 100%), Buy1 Get1, cashback, cicilan 0%, hingga Rewards Point “ yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah istimewa. Semua promo ini tentunya bisa dinikmati dengan Kartu Danamon apa saja.

ApalagKartu Danamon banyak pilihannya lho, pas dan nyaman untuk apapun jenis gaya hidup. Ada Kartu Debit/ATM Danamon regular, Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United, Kartu Debit/ATM Danamon Man Utd Legend Edition, Kartu Kredit Danamon Man Utd, Kartu Kredit Danamon Regular (Classic, Gold, Platinum, & World), Kartu Kredit Danamon Business, hingga Kartu Danamon American Express (gold credit card dan gold charge card).

Info produk lengkapnya, bisa dilihat di website Kartu Danamon dengan mengunjungi https://www.danamonline.com. Di website ini, disediakan juga info lengkap mengenai PROMO – PROMO KARTU DANAMON. Sedangkan untuk info promo terkini, bisa juga dengan follow twitter @KartuDanamon dan like fanspage facebook Kartu Danamon.

146 pemikiran pada “Injury Time : DANA – MONeter CARD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s